Minggu, 20 September 2015

i'm 25 years old

Selamat Ulang Tahun Bee (begitu panggilan kita berdua)
Semoga panjang umur, sehat selalu dan dilancarkan segala urusannya
Semoga semakin sayang sama aku
Semoga segala urusan kita menyempurnakan ibadah selalu di beri kelancaran

thankfull



Begitu kira-kira doa yang diucap cami ketika jam 00:00 WIB tepat.


Dear Andi Ismanto,
Terima kasih buat semua cerita
Terima kasih buat semua waktu
Terima kasih buat semua rasa
Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalananku
Buat semua cerita sampai pada saatnya kita bisa ada dalam satu waktu kebersamaan
Buat waktu yang selalu disempatkan untuk mempertahankan keadaan
Buat semua rasa sampai pada akhirnya kita saling menjaga

Terkadang sesak ketika semua cerita tentang kisah sebelum kita bersama tiba-tiba terbesit di benak
Hanya saja aku mencoba mengerti keadaan kalau kita ada karena cerita lalu yang menciptakan dan mengiringi di belakang cerita kita sekarang
Mencoba?
Iya... karena aku bukan wanita dengan perasaan sempurna, karena aku tahu aku akan menggoreskan luka ketika aku mulai mempertanyakannya lagi, karena akupun punya cerita yang tidak sempurna.

Terima kasih ya buat kejutannya
semoga doa yang terbaik buat kita bisa diijabah Allah. aamiin...



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Diandari_