Senin, 09 November 2015

The Bath Box-Produk Lokal Recommended

Masih pembahasan seputar dunia wanita. Wanita yang identik dengan kecantikan. Nah tapi apa sih cantik itu?
Bukan cuma urusan paras menawan dengan polesan make up yang bikin berseri-seri loh, bukan juga cuma urusan body oke kaya gitar spanyol yang bikin mata lelaki yang tak berdaya memalingkan pandangan. Tapi cantik itu adalah ketika mampu dengan baik menjaga dan menutup aurat, menjaga apa yang sudah dititipkan Allah dan merawatnya. Gitu sih kalo versi aku. :)

Membahas seputar kecantikan dan bagaimana merawatnya pasti dong gak lepas dari yang namanya kosmetik perawatan wajah dan badan. Dari kebanyakan kosmetik yang banyak beredar, mayoritas orang Indonesia justru lebih tertarik sama produk luar negeri yang dinilai lebih berkualitas dan ampuh mengatasi problem wanita tentunya lebih meningkatkan "gengsi" (terus siapa yang mau bangga sama produk Indonesia kalo gitu). Nah.. nah... naah jangan salah, Produk buatan Indonesia tulen juga banyak yang berkualitas loh, tergantung bagaimana kalian mengkritisi dan mencermati bahan pembuatan kosmetik tersebut.

Akhir-akhir ini aku memang rajin buka blog seputar wedding, cooking, perawatan (pranikah tentunya), dan cari informasi make up dan kosmetik "halal" dan tidak berbahaya (tentunya untuk ibu hamil, ini sekedar prepare untuk jangka panjang aja setelah menikah). Beberapa blog mebahas produk lokal yag recommended banget buat kalian yang emang pengen skin care dengan bahan yang alami. "The Bath Box" merupakan salah satu brand yang bikin aku tertarik buat mencobanya. Awalnya masih agak ragu mau pesen karena pernah pake masker organik tapi emang gak ada perubahan. Setelah aku cari beberapa blog yang emang review produk ini dan hasilnya memuaskan. Akhirnya aku order juga. hehehehe

Goats don't lie dan lavender face scrub
Produk pertama yang aku beli dari The Bath Box ini adalah Goats Don't Lie dan Lavender Face Scrub yang sudah saya pakai sekitar 1 bulanan ini

1. GOATS DON'T LIE

Package
Packaging sabun ini cukup praktis. Dengan botol transparant yang berwarna coklat kehitaman ini membuat kita tahu seberapa banyak penggunaan sabun setiap kali mandi. Pump dari sabun ini juga cukup praktis, kita bisa mengunci agar jika dibawa tidak mudah terpencet. (Ada petunjuk close-open di pumpnya). The Bath Box ini memang menarik dengan kemasan warna hitam minimalis petunjuk di setiap produk untuk cara pemakaiannya.

Texture
Sabun dengan kandungan susu kambing yang fungsinya melembabkan kulit. Berbeda dengan kandungan sabun lain, Goats Don't Lie ini memang free detergent sehingga busa yang dihasilkan ketika dipakai sangatlah sedikit.

Method
Cukup 2-3 pump saja pada shower puff (tujuan menggunakan shower puff agar busa lebih banyak) lalu gosok ke bagian tubuh

Effect
Bau khas susu kambing membuat kulit kering menjadi lembab dan sehat. Beberapa review mengatakan bahwa sabun ini memberikan efek jika ada peradangan/gatal-gatal pada kulit dengan pemakaian rutin.


2. LAVENDER FACE SCRUB
Surprise Lavender Face Scrub
Package
Dengan kemasan berwarna hitam yang memberikan kesan elegan ini tidak hanya memberikan kesan cantik ketika dilihat. Tertera petunjuk penggunaan yang jelas pada kemasan sehingga memudahkan customer untuk cara pemakaiannya.

Texture
Face Scrub ini tersedia dalam bentuk bubuk dimana masih terdapat serpihan bunga lavender yang meningkatkan tingkat aromatik dari produk tersebut.

Method
Cukup ambil 1 sendok teh scrub lalu tambahkan air secukupnya (jangan terlalu encer dan jangan terlalu kental) lalu usapkan rata di seluruh bagian wajah, pijat-pijat selama 2-3 menit. Bilas sisa scrub di wajah dengan menggunakan air.

Effeect
Efek dirasakan pada pemakaian pertama. Wajah menjadi kesat namun tidak kering, kenyal di area wajah, dan wangi khas aroma lavender membuat relax dan menyegarkan. Untuk pemakaian rutin akan membersihkan wajah dari komedo sehingga wajah akan lebih terawat.

Overall produk The Bath Box ini memang membuat jatuh hati dan ketagihan untuk menggunakannya lagi. Dari bahan-bahan yang no bahan kimia, harga yang bersahabat, dan efek yang dihasilkan memuaskan menurut aku Produk Indonesia ini perlu diacungi jempol dan gak kalah kualitas dari produk-produk luar negeri.

Untuk mendapatkan produk ini sangatlah mudah, silahkan follow instagram @thebathbox atau kunjungi web di http://www.thebathboxsoap.com dan kalian bisa memesan via web

Mari Cintai Produk Indonesia
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Diandari_