Sabtu, 31 Oktober 2015

D.I.Y Boutonniere vs bros ala diandari

photo by : jennyluuflowers

Assalamu allaikum,,

Puas itu adalah ketika kita bisa bikin apa yang kita mau dan hasilnya cukup memuaskan.
Untuk panitia pernikahan nanti, khususnya untuk pasangan among tamu, aku memang udah bikin konsep untuk pemakaian boutonniere (korsase) untuk pria dan bros untuk wanita.

Ini pertama kalinya bikin boutonniere loh... ide yang muncul dari hasil kepo jenis-jenis pernak pernik wedding yang sering dipakai dan bisa dibikin sendiri.
Nah salah satunya bikin boutonniere sama bros untuk panitia wedding nanti.

wedding boutonniere


wedding broch

Lumayan fyuuhhh buat bikinnya tapi puas deh sama hasilnya. Lumayan hasilnya walopun awalnya sempet agak putus asa gimana ngerangkai boutonniere'nya.

Buat bikin boutonniere sama broch itu simple kox (maf karena gak sempet ambil gambar tiap step pembuatannya).
Bahan :
1. Pita satin (lebar 4 cm)
2. Lem tembak
3. Kawat bunga
4. Pita glliter (lebar 0,5 mm)
5. Pita satin (lebar 7 cm) untuk dasar broch
6. Daun yang siap pasang
7. Benang dan Jarum

Untuk bikin bunga mawar mekar kalian bisa liat video pembuatannya di youtube *banyak banget caranya*, untuk konsep aku emang mix n match aja biar serasi. Sesuaiin sama tema wedding ya biar serasi juga.

Hai capengs, biaya resepsi pernikahan itu emang gak sedikit sedangkan biaya hidup setelah menikah itu hal terpenting yang harus dipikirkan. Banyak cara bikin pernikahan kamu sesuai impian tanpa harus overbudged. Cari pernak pernik yang bisa dipakai lagi setelah pernikahan, biar gak sia-sia aja sih. Kembangkan ide dan kreatifitas buat ambil andil dalam persiapan pernikahan.

Semangat
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Diandari_