Senin, 10 Agustus 2015

Survey : Vendor Prewedding (D'Potrait)

lokasi : PIK, shoot by: timer samsung tab 3, bukan prewed loh

Foto prewedding ini sebenernya bukan hal yang wajib buat para capeng sih, namun ada beberapa pasangan yang memang memilih melakukan foto prewedding dengan berbagai tujuan termasuk aku. Dengan biaya yang gag murah para capeng ini rela mengumpulkan tabungan lebih loh,,, hehehe
Yang perlu diingat, karena kita belum "sah" dengan pasangan, alangkah baiknya untuk tidak melebihi batas dalam sesi foto ini ya.

Aku dan aa memang setuju untuk melakukan foto prewedding, ini juga dengan persetujuan ibu babeh dan mamah bapak loh.

Topik kali ini aku bakalan kasih info untuk vendor prewedding aku.
Pertimbangan biaya lagi-lagi jadi alasan untuk hal yang satu ini. Di ibukota untuk biaya prewedding saja bisa mencapai angka 3-8 juta untuk lokasi outdoor. Sedangkan indor bisa 2-5 juta. Setelah diskusi dengan cami alias si aa, karena pertimbangan mahalnya biaya prewedding di Ibukota, akhirnya kita berdua memutuskan lokasi prewedding di Purwokerto (tempat dimana kita kuliah dulu). Berbekal informasi dari facebook, aku mendapatkan informasi mengenai satu vendor prewedding ini setelah pusing browsing untuk vendor satu ini.

D'Potrait
Ini vendor prewedding yang aku dapat dari Facebook. Nama Crew D'potrait ini salah satunya Mas Tito, orang yang berhasil aku hubungi via messenger di Facebook ini. Diawali dengan tanya jawab via BBM mengenai harga dan prosedurnya dilanjutkan schedule pertemuan kita di Purwokerto. Akhirnya kita berdua memutuskan untuk memakai vendor ini karena aku gag mau ribet soal vendor prewedding ini lagipula hasil jepretan D'Potrait ini patut diacungi jempol kox. Untuk harga paket yang mereka tawarkan kurang lebihnya gini nih:
  1. Paket harga 1,5 juta: foto outdor untuk pemotretan 1 hari (terserah mau brp jam'nya) but ini make up dan costume sendiri, properti sudah di siapkan
  2. Paket harga 2,5 juta: foto outdor untuk pemotretan unlimited harinya dan terserah mau berapa jam, make up dan costume 1 pasang udah pake jas dan bridal gown gitu loh, properti sudah ready.
  3. Paket harga 3 juta (agak lupa 3 juta atau 3,5 juta gitu): ini yang paling lengkap dari semuanya pokoknya, dan hasil cetakannya paling banyak
Harga paket di atas belum termasuk akomodasi dan sewa tempat ya. Untuk paket 2 dan 3 itu bisa sewa 2 costume dan make up hanya saja dikenakan charge 500ribu lagi.Untuk berapa hasil cetakannya aku agak lupa soalnya kita hanya ngobrol santai aja waktu itu. Hehe... Harap dimaklumi ya.

D'potrait ini juga menawarkan jasa untuk dokumentasi wedding

  1. Photoboot : 3 juta (unlimited-dapet frame dan dekorasi)
  2. Video + wedding clip : 4,5 juta
  3. Foto 2 hari acara : 3,5 juta
Akhirnya kita cuma bisa memutuskan untuk memakai vendor ini untuk prewedding tapi untuk wedding kita masih kudu diskusi sama Ibu dan Babeh. Padahal kalo aku sama aa pake jasa mereka untuk prewedding dan wedding kita dapet discount loh. Bisa irit 2-3 juta dari total jika dijumlahkan satu persatu.

Untuk kalian  yang mau pake jasa vendor ini:
+ Fast respon
+ Banyak saran untuk tema Prewedding
+ Hasil Jepretan oke
+ Crew'nya ramah dan dengerin banget apa maunya kita
- Ngaretnya si crew ini. hehehe
- Agak malu-malu buat nentuin biaya akomodasi (jadi bikin serba salah takut kesedikitan ngasihnya)

Ini Contact D'Potrait
BBM :7DC7A248 (Mas Tito)
Line : dpotrait



3 komentar:

  1. mana nih hasilnya??

    belum pernah ke purwekerto... ada brp spot keren yah disana...? :)

    BalasHapus
  2. hasilnya menyusul nanti kalo aq posting reviewnya ya
    emang sengaja belum di share aja

    untuk spot mungkin tergantung selera
    beberapa tempat yang sering buat prewed sih di bumper banyumas/baturaden, telaga sunyi, kargloss cafe

    BalasHapus
  3. Wah, selamat yah sudah prewedding.
    Oh ya pernekalkan, kami vendor fotografi baru ALX Fotografi dari Cilacap tapi juga mencakup layanan di Purwokerto.
    visit web kami: www.alexfotografer.com

    BalasHapus

Copyright © 2014 Diandari_